Cara Membedakan Homophone Paling Mudah

Cara Membedakan Homophone Paling Mudah

Homophone: Kata-kata yang Paling Membingungkan dalam Bahasa Inggris. Apa sebenarnya homophone itu? Kamu akan mengetahuinya saat kami membawa kamu melalui arti homophone dan teka-teki berbasis kata yang disebabkannya. Jangan khawatir; kami akan memperkenalkan kamu ke beberapa contoh homophone yang paling umum sehingga kamu tahu harus berhati-hati memaknainya!

Kata "homophone" digunakan untuk menggambarkan kata yang terdengar sama dengan kata lain, tetapi memiliki arti yang berbeda. Itu berasal dari kata Yunani "homo", yang berarti "same", dan "phone", yang berarti "voice". Dua (atau lebih) kata mungkin dieja berbeda, tetapi hanya untuk membuat hidup lebih sulit, homophone juga bisa dieja sama. Sayangnya, hal ini berpotensi membingungkan untuk penutur asli dan pendatang.

Ada beberapa kata yang kami gunakan untuk merujuk pada berbagai jenis homophone.

Homophone - semua kata dan frasa yang terdengar sama tetapi memiliki arti berbeda

Homograph - kata-kata yang terdengar dan dieja sama tetapi memiliki arti berbeda

Homonym - kata-kata yang memiliki ejaan yang sama tetapi artinya berbeda

Heterograph - kata-kata yang terdengar sama, tetapi dieja secara berbeda dan memiliki arti yang berbeda

Multinym - kata-kata yang terdengar sama tetapi memiliki lebih dari dua arti dan ejaan yang berbeda

Di bawah ada beberapa homophone paling umum - homophone yang kemungkinan besar akan kamu temui baik dalam percakapan sehari-hari atau dalam pekerjaan. Terlalu banyak untuk menyertakan semuanya, tetapi contoh-contoh ini setidaknya dapat membantu kamu.

1. To, two, too 

Banyak penutur asli bahasa Inggris bingung tentang hal ini. Untungnya, ketiga kata ini memiliki kegunaan yang sangat berbeda, dan contoh-contoh di bawah ini akan membantu kamu mengingatnya.

To - digunakan dalam bentuk infinitive dari kata kerja, seperti "to walk", dan juga berarti "towards".

Too - ini berarti "as well" atau "also"; misalnya, "me too".

Two - ini nomor; misalnya, "two days ago”

2. There, their, they’re

There  - ini merujuk pada tempat yang tidak ada di sini; misalnya, "over there". Itu juga dapat digunakan untuk menyatakan sesuatu, seperti " There is an argument to suggest… ", atau (dengan cara yang agak kuno) untuk menghibur seseorang: "There there, it will be alright”

Their - ini menunjukkan kepemilikan: sesuatu milik mereka. Misalnya, "we could use their car".

They’re - ini adalah kependekan dari "they are". Misalnya, “They’re going to be here at 11 pm”

Masih banyak contoh lain tentang homophone. Agar lebih memudahkan kamu dalam memahami, kamu dapat belajar bahasa Inggris di EF. Selain dapat bertanya pada native speaker, kamu juga akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris di kelas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger