Rekomendasi Lagu di Bulan Puasa

Lagu di Bulan Puasa

Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Selama bulan ramadhan ini, ada banyak hal yang dapat Anda jumpai termasuk salah satunya adalah lagu religi yang menyejukkan hati. Bahkan ada banyak rekomendasi lagu religi yang dapat Anda dengarkan saat menjalankan ibadah puasa.

Tentunya, mendengarkan lagu religi beserta dengan info selengkapnya seputar lagu ini dapat membuat ibadah puasa Anda menjadi semakin bermakna. Mendengarkan lagu religi ini pun dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan, disela-sela kesibukan Anda saat berpuasa pun tetap  dapat mendengarkan lagu ini sambil beribadah dengan baik setiap hari.

Rekomendasi lagu religi pertama datang dari Opick dengan judul Tombo Ati. Lagu Tombo Ati ini memang menjadi lagu wajib yang harus didengar saat bulan ramadhan tiba. Dengan nada lagu yang mendayu serta lirik yang menyejukkan hati, lagu yang dirilis pada tahun 2005 ini memang ampuh membuat Anda merasa tenang dan damai saat beribadah puasa.

Lagu berikutnya adalah dari Gigi yang berjudul Mohon Ampun. Lagu ini sendiri memiliki makna yang sangat besar dan cocok didengarkan saat bulan ramadhan. Terlebih lagi, saat bulan ini lah juga disebut sebagai bulan penuh ampunan. Sehingga, mendengarkan lagu ini dapat sekaligus menjadi pengingat agar Anda senantiasa memerbanyak ibadah saat bulan puasa.

Insha Allah dari Maher Zein menjadi jajaran lagu yang tak boleh Anda lewatkan saat bulan puasa. Terlebih, lagu ini pasti akan sering diputar dibanyak tempat karena liriknya yang bagus dan membuat kita semakin dekat dengan Tuhan. Anda pun dapat mendengarkan lagu ini lewat gadget atau mendownloadnya secara langsung.

Tentu saja untuk mendownload ini Anda membutuhkan kuota data. Agar Anda dapat mendownload rekomendasi lagu religi ini dengan aman, maka bisa menggunakan data internet Smartfren yang menawarkan paket internet super cepat. Jadi, Anda dapat mendownload lagu religi kesayangan Anda agar ibadah puasa menjadi lebih bermakna dan damai. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger